spot_imgspot_img

Ketua DPRD Malut Kunjungi Sula-Taliabu

Reporter: Rusdianto Umagapi

SANANA, AM.com– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) Alien Mus, Selasa (26/2/2019) melakukan kegiatan Reses di Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu untuk menyerap aspirasi rakyat yang dipusatkan di Desa Wailau Kecamatan Sanana serta Desa Mangon Kecamatan Sanana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua DPRD Malut Alien Mus, Anggota DPRD Prov Malut Irfan Umasugi, Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie, Staf Sekretariat DPRD Malut, Plt. Kepala Desa Mangon, Ketua Pemuda serta Masyarakat Desa Mangon Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula.

Dalam kesempatan tersebut, Alien Mus yang juga ketua DPD I Partai Golkar Malut menyampaikan bahwa dirinya bersama 6 Anggota DPRD khususnya perwakilan wilayah V Sula-Taliabu hingga saat ini terus berjuang dan menyuarakan hak rakyat Malut seperti di bidang pendidikan, kesehatan, perikanan dan kelautan, pertanian serta pembangunan jalan dan jembatan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara.

“Kami selalu kawal Hak Rakyat Kepsul melalui APBD Prov Malut”, ucapnya.

Lanjutnya, Anggaran APBD Malut kurang lebih 2,5 Triliun tersebut di bagi ke seluruh Kabupaten/Kota Malut untuk kepentingan serta kebutuhan masyarakat seperti Pembangunan jalan dan jembatan serta pemberdayaan masyarakat, Daerah Sula-Taliabu juga mendapat Hak yang sama seperti kabupaten/kota lainnya.

Ketua DPRD Malut juga mengajak masyarakat Kepsul agar dapat bekerjasama dengan penyelenggara, pemerintah serta TNI/Polri untuk mensukseskan pemilihan Presiden dan Legislatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang,

“Pemilihan kali ini berbeda dengan sebelumnya sehinggah itu masyarakat harus pahami benar kelima surat suara di pemilihan serentak tahun 2019,” ungkapnya. (*)

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL