spot_imgspot_img

‘Bayern Harus Menekan Madrid Sejak Awal’

Munich, ASPIRASIMALUT.COM – Menjamu Real Madrid, Bayern Munich dituntut untuk memulai dengan percaya diri dan agresif. Arjen Robben yakin penting untuk membuat Madrid terdesak sejak awal.

Bayern akan lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, di babak perempatfinal Liga Champions. Sama-sama jadi unggulan untuk jadi juara, memenangi pertemuan di tahap ini akan jadi langkah yang amat krusial bagi masing-masing tim dalam misinya mencapai final.

Meski tak akan mudah, menghadapi rival langsung memberikan keuntungan besar, bahwa menang berarti salah satu pesaing terkuat juga tersingkir.

Robben mengakui menghadapi tim pemilik 11 gelar Liga Champions ini bakal sulit. Tapi dia percaya kans Bayern bagus, jika bisa membuat Madrid tertekan sejak awal di laga kandang nanti. Berhasil meraup tiga poin akan membuat jalan di leg kedua lebih mudah.

“Ini sulit, mereka adalah salah satu tim terbaik dengan pemain kelas dunia,” ujar Robben kepada AS seperti dikutip ESPN.

“Akan penting untuk bisa memulai laga dengan percaya diri dan bergairah di lapangan, serta mencoba menekankan gaya bermain kami. Ini soal tampil untuk memenangi laga sejak momen pertama.”

“Kami punya alasan untuk bermain dengan percaya diri, meski pada saat bersamaan harus rendah hati juga. Kami perlu memulai dengan penampilan bergairah, dengan agresi, dan menunjukkan bahwa kami ingin menang sejak momen pertama,” tandas pemain asal Belanda ini.

Detik.com

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

ASPIRASI NEWS

ADVERTORIAL

ASPIRASI SOFIFI

ASPIRASI TERNATE

ADVERTORIAL